Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, April 8, 2011

Download Free Ebook!

Selamat Pagi semuanya!
Wah...sudah hampir 1 tahun saya tidak membuat tulisan di blog ini, dan akhirnya saya mulai menulis lagi untuk mengisi konten yang mungkin dapat bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini saya akan menulis artikel tentang sebuah situs/blog penyedia ebook gratis, terutama ebook tentang komputer.

Dibawah ini merupakan tampilan blog dari penyedia ebook gratis tersebut:
Blog ini mungkin terlihat simpel namun walaw hanya terdapat beberapa ebook yang selalu bertambah setiap hari. Ebook yang disajikan semua dalam bahasa Inggris dan merupakan karangan dari orang-orang yang dapt dipercaya dan dipublikasikan oleh perusahaan ebook terkemuka di dunia seperti Oracle Press, Syngress, Apress Company dll.
Hal yang paling saya suka hingga saya membuat tulisan tentang blog tersebut adalah karena sejak saya mengunduh ebook-ebook yang disediakannya, saya menjadi mengerti banyak tentang bahasa pemrograman komputer seperti Java, C Programming, PHP, JavaScript,dll.
Ebook yang disediakan adalah ebok pilihan yang berkualitas tinggi dan berlisensi.


Blog ini bekerjasama dengan Enterupload.com untuk menyimpan file-file ebok tersebut, mungkin dengan maksud untuk mengukuti program affiliansinya. Tidak ada salahnya jika kita saling membantu untuk mendapatkan keuntungan dengan program penyedia Affiliansi... ^_^v

So, bagi kalian yang hobi baca lewat Ebook dan ingin merequest judul ebook, kalian dapat mengadu ke blog tersebut.
Jika tertarik silahkan kunjungi blog tersebut disini.

Terima Kasih kawan!

2 komentar:

allif said...

Ke TKP dl sob , thanks infonya :D

Riyan Fiter said...

Silahkan ke TKP :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates