Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, April 26, 2010

Baboons si Monyet dapat mengoperasikan Handhone! Keren!



Tahukan Anda tentang Baboons? Mereka adalah sejenis Monyet yang dikabarkan sangat banyak habitatnya di sekitar Afrika. 

Wow..! Sampai-sampai mereka berkeliaran di mana-mana. Baboons sebenarnya hanya terdapat di daerah yang alami di Afrika Selatan.
Namun tahukan Anda bahwa diantara Baboon dan manusia semakin dekat dan akrab dan menjadi kontrofersi.

Di daerah Semenanjung Cape Afrika Selatan, telah terjadi transformasi besar-besaran dari habitat alam Baboons liar ke daerah perumahan, industri dan pertanian, info ini didapat dari University of Cape Town Unit Penelitian babon.

Hasilnya adalah bahwa Baboon liar disekitar manusia, yang kata para peneliti menyebabkan konflik antara manusia-Baboon semakin meningkat. Tapi masalahnya tidak terbatas hanya ke Tanjung, Baboon semakin merambah ke kota-kota serta desa-desa di Afrika Selatan untuk mencari makanan, sering meninggalkan jejak kerusakan.

Di desa pertanian Barrydale, berjalan empat jam dari Cape Town, Baboon semakin berkembang. Sementara  itu beberapa petani lokal mengatakan bahwa mereka ingin menembak Baboon yang ditemukan di desa, namun pihak lain mendukung agar Baboons tetap berkembang.


Hoops..jika kita lihat dari cerita di atas maka segeralah kita berfikir bahwa semakin lama semakin banyak Baboons yang tumbuh dan berkembang. Namun uniknya..lihatlah apa yang "Sedang Baboons lakukan seperti gambar di atas0?"

Sang Baboon sedang mengoperasikan sebuah alat komunikasi yang canggih. Apakah itu benar? YA.percaya saja lah.. kan ada buktinya..Tuh..hehe.
Tapi pertanyaannya "Bagaimana cara Baboon itu mendapatkan Handphone itu?" trus "Siapa yang mengajarinya?"
Kasih Komentar deh..OK!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates