Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, February 2, 2010

Cisco TelePresence Memberi Pengalaman Baru


Berawal dari usaha menghilangkan hambatan dalam melakukan kolaborasi antarperusahaan, beberapa waktu lalu, Cisco melahirkan TelePresence. Teknologi ini adalah sebuah protokol interoperabilitas yang memungkinkan sistem telepresence multiscreen berjalan melalui jaringan publik. Kini, tidak hanya pertemuan virtual yang bisa diperoleh dari Cisco TelePresence. Terdapat lima pengalaman terbaru yang bernilai lebih bagi pengguna. Kelima layanan berikut hadir berkat kerja sama dengan Cisco Advanced Services, Cisco Authorized Technology Provider (ATP) Partner, dan Cisco Technical Services.


Layanan-layanan tersebut, yakni:

  • Ruang Kelas Masa Depan: Menghadirkan pengalaman pertemuan tatap muka menggunakan Cisco TelePresence ke dalam ruang kelas, balairung, dan ruang pelatihan di perusahaan. Peserta pertemuan di seluruh dunia bisa berbagi pengetahuan dan sumber daya manusia. Teknologi ini pun memudahkan para pelajar dan pengajar untuk berinteraksi di mana pun mereka berada.
  • Ruang Kolaborasi Aktif Cisco TelePresence: Mewujudkan pengalaman brainstorming virtual memanfaatkan aplikasi kolaborasi, seperti Cisco WebExTM, dibantu media papan tulis virtual interaktif dan kamera video.
  • Cisco TelePresence Remote Demonstration Center: Menyediakan cara unik bagi perusahaan yang menggunakan Cisco TelePresence dan teknologi video lainnya untuk mendemonstrasikan produk dan solusi secara virtual dari berbagai lokasi yang berjauhan.
  • Cisco TelePresence Live Desk: Menyediakan layanan real-time untuk para pelanggan dalam ruang Cisco TelePresence dengan menekan softkey pada IP phone.
  • The Cisco TelePresence Streaming Service: Menyediakan tayangan web langsung atau merekam pertemuan dengan Cisco TelePresence yang kemudian dapat ditayangkan kembali melalui desktop, perangkat mobile, Cisco Digital Signage, atau sistem jejaring sosial video.
Selain itu, Cisco meluncurkan versi Cisco TelePresence System 3000 dan Cisco TelePresence System 3200 yang telah disempurnakan.
Hadir pula Cisco TelePresence System 3010 dan Cisco TelePresence System 3210 terbaru. Keduanya mampu menghemat energi hingga 25% berkat kelengkapan layar LCD HD, ditambah dengan layar plasma. Produk ini juga menawarkan instalasi lebih cepat, biaya penataan ruangan yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi bandwidth, pengelolaan yang lebih mudah, serta penghematan energi yang secara keseluruhan menghasilkan penurunan biaya operasional TI.

sumber : infoKom

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates