Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Tuesday, November 24, 2009

Intel Umumkan Core i7 950 & Core i7 975 harga puluhan juta rupiah


Kecanggihan bukan saja dilihat secara menyeluruh, tak jarang apa yang bisa kita sebut canggih adalah dari sebagian saja. Itulah hardware, dimana hardware berkembang tak sejalan, ada yang lebih maju dulu ada juga yang masih jauh tertinggal di belakang.

Ingin tau yang terbaru? Ya kali ini kita dihadapkan dengan berita dari Intel dimana baru-baru ini pihak Intel baru saja merilis dua anak barunya yaitu Core i7 950 (Phobos Advanced) dan Core i7 975 (Phobos Elite) yang keduanya dilansir sangat cocok bagi komputer gaming.

Sudah tau kan dimana-mana yang namanya computer gaming adalah kebutuhannya sangat wah, dan jangan heran kalau kedua jenis processor ini dibandrol dengan harga 5.000 USD atau sekitar 50 juta rupiah untuk jenis Core i7 950 dan .8000 USD atau sekitar 80 juta rupiah untuk jenis Core i7 975, berikut keduanya sudah dibundel di dalam komputer gaming BFG Phobos. Wew…angka yang nolnya banyak sekali untuk sebuah processor saja ya. Tapi salut buat Intel karena tak pernah lelah bereksperimen untuk menciptakan sesuatu yang canggih lagi dan lagi.

sumber : IT News

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates